Senin, 12 Juni 2017

Ide untuk Lansekap Bukit Membuatnya Indah Secara Alami





Sedikit Saran untuk Lansekap di Bukit

Hal pertama yang harus diperhatikan arsitek lansekap adalah kecuraman dan sudut elevasi bukit dari berbagai titik pangkalan. Dia harus mengembangkan gagasan untuk lansekap bukit berdasarkan tanjakan bukit. Ide lansekap untuk lereng yang lembut dan lereng curam akan sangat berbeda.

Jenis tanah bukit dan kemungkinan erosi perlu dipertimbangkan secara serius. Erosi bisa menghancurkan taman pemandangan bukit. Jika bukit memiliki lereng curam, selalu ada kemungkinan tanah longsor yang kuat. Hal ini harus dipertimbangkan sebelum merancang taman lansekap untuk sebuah bukit. Jika Anda menata bukit yang curam, akan lebih baik menanam pohon yang mengembangkan jaringan akar yang dalam. Ini akan mencegah erosi dan tanah longsor dan, pada saat yang sama, membantu mempertahankan tingkat air tanah. Ide ini akan membantu membuat tanah stabil dan juga memberi keteduhan. Alih-alih pohon, semak belukar yang memiliki jaringan akar yang baik-sistem yang akan membantu dalam mencegah erosi juga bisa ditanam.

Taman yang Indah

Ini akan menjadi ide lansekap yang baik untuk mengubah bukit yang empuk menjadi taman yang indah yang memiliki tanaman berbunga warna-warni. Gagasan lainnya adalah memotong lereng yang landai ke teras untuk mengubahnya menjadi taman teras. Lembaran lembut dari tonjolan miring yang lembut dapat ditekankan dengan menanam tanaman berbunga yang tumbuh dalam nuansa warna yang berbeda.



Misalnya, bunga kebiruan ringan bisa ditanam dari dasar kemiringan sampai beberapa meter, diikuti beberapa meter lagi rona gelap dari warna yang sama dan seterusnya sedemikian rupa sehingga bagian paling atas dari ketinggian ditanam. Dengan rona paling gelap dari warna bunga yang sama. Ini akan memberi efek elevasi yang memudar. Anda dapat membalikkan skema warna sehingga Anda mencapai efek memudar, jika Anda tahu apa yang saya maksud!

Saat menerapkan gagasan untuk lansekap di bukit, pastikan memasang dinding penahan dan beberapa langkah di atas bukit. Dinding penahan akan mencegah tanah longsor dan juga memastikan bahwa tanah tidak terkikis. Tanaman yang tumbuh di atas bukit yang indah harus disiram secara teratur karena lereng tidak memungkinkan akumulasi air di akar.

Langkah di Bukit

Mengukir tangga di atas bukit membantu mengatasi tidak hanya erosi tapi juga memberi keindahan unik pada pemandangan bukit. Selain itu, langkah-langkah juga memungkinkan Anda menjelajahi ketinggian dan berjalan-jalan di antara bunga-bunga indah dan dekorasi taman yang membuat Anda begitu bersusah payah mengaturnya.



Rock Garden

Salah satu idenya adalah membuat taman batu. Sebuah taman batu bisa dibangun untuk menampung bentuk bukit. Sebuah taman batu akan membantu mengarahkan air yang menuruni lereng lanskap bukit ke sebuah bah yang bisa didaur ulang nanti atau untuk mengairi vegetasi di dasar tanah di kaki bukit. Selain itu, efek air terjun saat cuaca hujan akan membuat teras batu lansekap Anda menjadi pemandangan visual!

Desain lansekap menunjukkan kemampuan dan keterampilan kreatif dan imajinatif seorang profesional. Seorang arsitek lansekap harus menyeimbangkan antara penampilan taman dan fungsinya. Merupakan tanggung jawab seorang arsitek lansekap untuk memastikan pencegahan tanah longsor dan erosi tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar