Senin, 29 Mei 2017

Gadget yang Akan Menggunakan 32GB Micro SDHC







Kebanyakan perangkat portabel yang lebih sesuai dengan 32-gigabyte Micro SDHC kartu, karena mereka meninggalkan banyak ruang untuk instalasi dalam komponen perangkat internal. Pada saat yang sama, dengan sebagian besar memori 32 GB Micro SDHC, produsen dapat menghindari kebutuhan untuk membuat ruang untuk internal komponen hard disk drive besar. Ini juga berarti bahwa pengguna dapat meningkatkan penyimpanan mereka, dengan membawa lebih dari satu kartu, dan bahwa setiap masalah memori dapat diselesaikan dengan hanya memasukkan kartu memori baru.
Dengan demikian, banyak produsen telah memutuskan untuk melakukan hal itu, dan baik menyediakan slot ekspansi untuk kartu tersebut Micro SD, atau bahkan memasukkan mereka sebagai bagian integral dari desain mereka dan sebagai satu-satunya bentuk memori yang tersedia. Di sini kita melihat hanya beberapa dari banyak perangkat yang menggunakan Micro SDHC untuk memori.





Banyak netbook menyediakan slot ekspansi untuk SDHC-mobil mikro. Ini berarti bahwa pada komputer laptop kecil, yang hanya memiliki layar 7-inci, Anda masih dapat menyimpan file sebanyak yang Anda inginkan, sehingga Anda dapat menonton film di mana saja, mendengarkan musik, download game dan banyak lagi. Banyak dari mereka memiliki hampir setiap ruang disk internal, yang berarti bahwa 32 GB Micro SDHC card mutlak diperlukan untuk memaksimalkan kemampuan komputer Anda. Pada saat yang sama, beberapa hanya memiliki ruang untuk Micro SDHC, yang berarti bahwa jika Anda menggunakan ukuran full-length, akhirnya akan tetap keluar dari slot, dan berpotensi pecah atau patah tulang.
Banyak ponsel pintar juga menggunakannya, karena mereka lagi membutuhkan kinerja tinggi dalam ukuran kecil. Semua perangkat yang paling menarik bisa mendapatkan keuntungan dari 32GB Micro SDHC, seperti baru-baru ini dirilis «Dell Streak», yang sedang mencoba untuk membawa tablet untuk skala yang dapat disimpan dalam saku Anda, untuk memberikan layar 5-inci untuk melihat situs web dan dokumen yang dapat disimpan dalam saku Anda.
Demikian pula, banyak dari Window baru 7 model juga akan menggunakan jenis memori yang memungkinkan Anda untuk memperbarui mereka dan dengan mudah memindahkan file ke komputer Anda dan sebaliknya. Pada produk Apple seperti iPhone dan iPad, tidak ada tempat untuk SDHC, dan ini adalah cacat besar yang mencegah mereka dari menjadi serbaguna sebagai sebaliknya.
Beberapa kamera digital hari ini juga akan mengambil SD-card hanya mikro, yang berarti bahwa untuk melakukan banyak gambar selama liburan atau malam, Anda mendapatkan keuntungan dari 32GB Micro SDHC. Membawa beberapa, dan Anda dapat yakin bahwa pada saat penting ini berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar