Senin, 12 Juni 2017

Lowongan Kerja untuk Warga Negara Senior





Semua orang membicarakan dilema warga Senior kita. Sebagian besar telah bertahun-tahun bekerja untuk mencapai masa pensiun yang nyaman. Masalahnya adalah bahwa ekonomi telah mengikis sejumlah besar daya beli dan cadangan mereka. Ini membuat beberapa dari mereka dengan sedikit alternatif tapi untuk mencari pekerjaan paruh waktu.

Jobs for Senior Citizens menjadi kata buzz. Kita semua tahu tentang pekerjaan paruh waktu yang ada di luar sana. Salam di toko-toko besar, membantu toko Mom dan Pop, bekerja di rantai makanan cepat saji. Semua kerja jujur ​​tapi sebenarnya bagaimana Anda ingin menghabiskan tahun emas Anda yang disebut? Saya untuk satu tidak mau menerima nasib itu.

Saya mengambil lompatan iman dan memasuki arena pemasaran Internet. Saya mempertimbangkan kemungkinan ejekan mungkin (mungkin) yang akan saya hadapi tapi memikirkannya dengan itu. Saya mendekati itu karena saya memiliki usaha lain sebelum saya pensiun. Saya mencantumkan pro dan kontra (pro menang dengan tanah longsor). Saya memutuskan apa yang harus saya pelajari untuk memasuki pasar ini. Saya segera menyadari bahwa walaupun saya melek komputer, saya tidak tahu jongkok tentang internet marketing.

Langkah selanjutnya adalah mencari fasilitas latihan yang bagus tapi terjangkau. Sebuah pencarian Google menghasilkan ratusan lokasi pelatihan yang disebut-sebut yang sangat ingin mengambil uang saya. Saya mulai memeriksa forum dan blog yang berhubungan dengan internet marketing. Sekali lagi ada banyak situs yang bersedia mengambil uang saya. Aku tetap berhati-hati dan Lady Luck akhirnya tersenyum padaku. Seorang teman dari seorang teman masuk ke Internet Marketing. Saya berhasil mengatur satu lawan satu pertemuan dan dia memberi tahu saya tentang lokasi pelatihan yang telah dia gunakan untuk menghasilkan pendapatan yang cukup untuk berhenti dari pekerjaannya dan melakukan Pemasaran Internet secara penuh.

Perusahaan ini persis seperti yang saya cari. Terjangkau, tidak ada komitmen jangka panjang dan reputasi yang hebat. Saya mendaftar dan dengan senang hati mencari tahu perusahaan itu semua yang telah saya katakan kepada teman saya itu. Saya dengan cepat tenggelam dalam membangun sebuah situs web, membeli nama domain dan semua yang diperlukan untuk memasuki arena internet marketing.

Saya tahu bahwa pemasaran internet bukan untuk semua orang tapi jika Anda memiliki keinginan untuk memeriksanya, saya merekomendasikan situs pelatihan yang saya gunakan tanpa ada pemesanan. Jika Anda mengambil risiko, Anda akan menjadi bagian dari komunitas di seluruh dunia yang telah memutuskan untuk mengendalikan takdir mereka sendiri alih-alih dikendalikan oleh bisnis besar dan takut akan hal yang tidak diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar